Astra Life melindungi langkah profesiku

Saya seorang ibu memiliki dua orang anak perempuan.  Aktivitas saya sebagai seorang Fotografer Perjalanan sudah saya jalani lebih dari 12 tahun.  Kehidupan diluar ruangan membuat saya harus selalu memiliki kesehatan prima.  Karena perjalanan ke berbagai daerah dan negara dengan beban tanggungjawab pekerjaan memotret dan menulis perjalanan membutuhkan konsentrasi tinggi, tak hanya keselamatan pribadi, namun juga keselamatan alat-alat kerja yang saya bawa.  Tak jarang saya harus bermalam di rumah penduduk dengan kondisi apa adanya, atau bermalam di tenda dalam kondisi dingin dan angin kencang.  Namun apapun pekerjaan yang saya hadapi saya berusaha selalu untuk melakukannya dengan sebaik  mungkin.  Oleh karena itu kesehatan adalah anugerah luar biasa yang Tuhan berikan.  Nilai rupiah dari jerih payah yang saya dapatkan tak mampu mengimbangi anugerah kesehatan yang saya terima. Alhamdulillah

Saya dan dua gadis tercinta

Namun saya tidak terlena karena kita tidak bisa menduga musibah dan cobaan seperti apa yang akan dihadapi kelak.  Hingga perlindungan asuransi bagi saya sendiri sangat penting, karena sudah masuk usia beresiko tinggi. Tidak hanya Asuransi Jiwa saja namun juga Asuransi Penyakit kritis.  Pilihan saya jatuh pada asuransi Flexi Critical Illness dari Astra Life yang berfungsi sebagai (safety net) antisipasi jika suatu saat saya divonis mengidap penyakit kritis seperti jantung, kanker dan stroke. Pendaftaran yang mudah bisa melalui online dan tidak ada cek medis membuat semua begitu mudah. Cek ya pembukaan polisnya di https://ilovelife.co.id

Apalagi saya memiliki riwayat keluarga yang mangalami kanker getah bening dari almarhumah ibu, hingga menjadikan peringatan dini bagi saya untuk menjauhkan hal-hal pencetus untuk kanker, karena penyakit ini memiliki faktor genetis juga selain pola hidup, pola makan dan pengaruh lingkungan sekitar. Lengkapnya bisa kamu baca Penyebab Kanker

Yuk kenali tanda-tanda kanker sedini mungkin:

  1. Kanker payudara
  2. Kanker getah bening
  3. Kanker serviks
  4. Kanker paru paru
  5. Stroke

Keluarga kecil yang saya jalani tak cukup hanya dengan perhatian verbal, namun juga perlidungan terhadap jaminan kesehatan dari orang tua yang sehat.  Tentu menjadi tidak nyaman apabila suatu saat anak-anak bertambah beban fikiran dan materi karena kondisi saya yang mengalami gangguan kesehatan.  Inilah bentuk kasih sayang saya sebagai ibu pada anak-anak tercinta. Pembayaran premi yang kecil namun memiliki dampak yang luar biasa bagi kemungkinan pengeluaran lebih besar apabila kita sakit. 

Saya sering melihat kondisi keluarga teman kerja yang divonis penyakit kritis dan tanpa perlindungan asuransi menjadi sangat berat karena memang biaya pengobatan yang tinggi untuk penyakit kritis di negara kita menjadikan beban bertambah tak hanya bagi penderita namun juga seluruh keluarga.  Hingga adanya Asuransi Flexi CI tentu sangat membantu saya yang tidak memiliki perlindungan dari Perusahaan. Namun dengan AstraLife permasalahan kekuatiran selama ini mendapat solusi terbaik.

Lima Alasan mengapa saya memilik Asuransi Flexi CI

  1. Cara membuka polis yang gampang
  2. Tanpa cek medis 100 % dilakukan dengan online
  3. Biaya premi bisa dibayar 3 bulanan, 6 bulanan atau tahuan, tapi saya memilih bayar tahunan karena lebih hemat 2 bulan free pertanggungan
  4. Murah banget.  Hitungan biaya perbulannya murah bahkan lebih murah dari sekali nongkrong dengan secangkir kopi di coffee shop.
  5. Persyaratan claim yang gampang. 50% biaya pertanggungan akan dibayarkan saat pertama kali kita terdeteksi penyakit kritis

Nah langkah-langkah membuat Polis ataupun Asuransi Penyakit Kritis, yaitu:

  1. Buka website di ilovelife.co.id
  2. Isi nama, jenis kelamin, usia, berat dan tinggi badan klik lanjutkan
  3. Ada pertanyaan tentang apakah kamu pernah mengalami penyakit-penyakit tersebut diatas, apabila belum, isi dengan TIDAK
  4. Tinggal pilih besarnya pertanggungan yang ingin kamu dapatkan mulai dari 50.000.000 hingga 2 milyar
  5. Usia pertama buka polis mulai 16 tahun hingga 60 tahun dan bisa diperpanjang hingga usia 85 tahun
  6. Kamu akan dapatkan nomer virtual account untuk pembayaran, nomor Virtual Account ini berlaku selamanya saat kita akan renewal saat jatuh tempo nanti
  7. Saat pembayaran banyak pilihan tinggal sesuai dengan kemudahan sistem pembayaran yang kamu miliki, atau bisa manfaatkan autodebet biar gak lupa bayar premi, atau bisa juga dengan kartu kredit berlogo Visa dan Mastercard
  8. Nah saat pembayaran kamu bisa masukkan kode referral saya yaitu BLOGRAIYANI70

Penjelasan tentang penyakit kritis yang akan discover oleh Asuransi Flexi CI ini kamu bisa baca disini ya, lengkap dan jelas deh

Asuransi Jiwa FlexiLife

Tak hanya resiko terkena penyakit kritis yang saya waspadai, namun pekerjaan saya yang kerap berjalan ke berbagai tempat di alam memiliki resiko keselamatan yang tinggi.  Ya #AmitAmit apabila maut menimpa saya suatu waktu sementara saya masih memiliki tanggungjawab membesarkan anak-anak, maka perlindungan jiwa juga penting bagi mereka, Sehingga apabila saya dipanggil oleh sang Maha Kuasa.  Anak-anak bisa mendapatkan manfaat untuk kebutuhan sekolah mereka. Sesuai usia saya 46 tahun, saya mengambil Asuransi Jiwa dengan nilai pertanggungan Rp 100.000.000 maka premi bulanan saya hanya Rp 38.500 saja. Murahkan? Jauh lebih kecil dari biaya pulsa Hp saya tiap bulan.  Namun Jiwa saya terlindungi dan memberi keamanan finansial bagi keluarga.

Nah agar lebih mudah, Polis Asuransi Jiwa  FlexiLife dari AstraLife ini bisa kamu klik disini ya

Alasan saya memilih Asuransi FlexiLife:

  1. Asuransi Jiwa Fleksibel, yaitu besar premi bisa kita tentukan sendiri sesuai nilai pertanggungan
  2. Satu polis berlaku seumur hidup
  3. Sangat mudah semua diselesaikan dengan online
  4. Pembayaran premi bisa bulanan
  5. Tanpa cek medis
  6. Perlindungan hingga 5 Milyar

Jadi tunggu kapan lagi, sayangi diri dan keluarga tercinta dengan memberi proteksi yang mudah murah namun bermanfaat besar tengan AstraLife

Comments

    1. Post
      Author
    2. Post
      Author
    1. Post
      Author
    2. Post
      Author
  1. Resi

    Perlindungan asuransi dianggap remeh tapi sesungguhnya diperlukan ya ka karena kita gak tahu namanya sakit, susah ataupun meninggal. Sehat selalu ka

    1. Post
      Author
    2. Post
      Author
  2. Evi

    Saat ini asuransi kesehatan sudah jadi kebutuhan utama. Dengan begini banyak penyakit yang mengancam, hidup lebih tenang jika keluarga memiliki perlindungan. Kitanya hanya fokus bekerja sambil jaga kesehatan

    1. Post
      Author
    2. Post
      Author
  3. Demia

    asuransi itu sekarang emang penting banget yaa, apalagi yang namanya penyakit itu nggak tau kapan datengnya, nggak kenal waktu da tempat, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan ya

    1. Post
      Author
    2. Post
      Author
  4. Indah Nuria

    All this critical illnesses are very worrying indeed especially if you have sort of an experience with in your family for that. But do they also take patients with a history of critical iillness as their customers as well?

    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
  5. April Hamsa

    Wah preminya cukup terjangkau ya mbak. Seharga segelas kopi namun bisa melindungi kita pada saat dibutuhkan. Jadi tertarik nih daftar si Flexi CI ini juga. Bisa online pula ya transaksinya gak ribet.

    1. Post
      Author
  6. Silviana

    Ilovelife, suka mbaa sama namanya. Memang kita harus lovelife to the fullest salah satunya dengan cara menyiapkan asuransi kesehatan ya mba.. Kita pengennya sih gak terjadi hal yang buruk ke depanya. Tapi gak salah juga mempersiapkan diri. Terima kasih infonya..

    1. Post
      Author
  7. Ratna Dewi

    Asuransi kesehatan ini emang ya wajib dipunya apalagi buat yang tinggal di kota besar. Soalnya ada yang bilang, orang yang punya duit pun bisa jatuh miskin gara-gara sakit.

    1. Post
      Author
  8. Nidy

    Asuransi salah satu bentuk kepedulian untuk keluarga ya, nggak hanya untuk diri sendiri. Gak ada yg bisa prediksi masa depan jadi lebih baik sedia payung sebelum hujan ya

    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
  9. Uniek Kaswarganti

    Bisa fleksibel ya mba, diatur setahun dulu gitu bisa. Preminya ga sampe dua ratus ribu setahun, waahh terjangkau banget ini ya untuk pertanggungan 50 juta. Cara applynya pun gampil pol. 😉

    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
  10. Post
    Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *